Aswari Rivai – Kak Wari Dinilai Layak Memimpin Sumsel 2018

IMG-20151217-WA0008-380x200

Saifudin Aswari Rivai, SE lahir di Lahat Sumatra Selatan, yaitu tepanya pada tanggal 20 Oktober 1963. Beliau berhasil menjabat sebagai Bupati Lahat selama 2 periode yaitu dari 2008-2018. Hal ini membuktikan bahwa masayarkat benar-benar nyaman dan percaya akan kepemimpinan beliau. Terbukti beliau menjabata Bupati dengan masa jabatan 2 periode lamanya. Selain ia aktif dalam bidang politik atau pemerintahan, ternyata ia juga menajdi seorang Direktur di suatu perusahaan yaitu di PT. Cendrawasih Bungsu. Dalam sejarahnya H. Saifudin Aswari rivai atau yang akrab disapa Pak Aswari atau Pak Wari ini nyatanya ia berlatar belakang pernah menjabat sebagai anggota Golkar sebelum ia pindah ke parta Gerindra.

Kak Wari Dinilai Layak Memimpin Sumsel 2018 Melanjutkan Kerja Alex Noerdin

Hal Yang Membuat Kak Wari Cocok Melanjutkan Kerja Alex Noerdin yaitu bahwa kak wuri sudah membuktikan bahwa dia sudah menjabat sebagai Bupati lahat selama dua Periode. Dan itu sama dengan Pak Gubernur Alex Noerdin yang dulunya pernah menjabat sebagai bupati Banyuasin selama dua periode. Untuk itu Aswari Rivai cocok untuk melanjutkan Kerja Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumatera Selatan Setelah masa pemerintahan Alex Noerdin. Dalam berpolitiknya Kak Wuri adalah sosok Pemimpin yang sangat Bijaksana dan banyak orang yang mendukungnya untuk maju ke Pilkada Sumatera Selatan Sebagai Gubernurnya. Hasil suvei lembaga survei menyatakan bahwa banyak suara yang mendukung dia. Dan hasilnya terbukti dia dicalonkan oleh gerindra sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan dan sosok Kak Wuri sudah lama dikenal masyarakat. Dimulai dari karirnya dulu di pemilihan legislatif yang mendapatkan suara yang banyak. Dan juga sebagai Bupati Lahat yang sudahterpilih sebayak dua Periode.

Dukungan Rakyat Sumsel

Dalam karir politik yang sangat cerah bagi Aswari Rivai ini merupakan cara buat dia untuk membuktikan bahwa dia bisa menjabat sebagai seorang pemimpin yang bisa memimpin daerahnya. Apalagi Kak Wari banyak di dukung oleh rakyat Sumatera Selatan. Itulah sekilas bahwa kak Wari cocok untuk melanjutkan karir politik Alex Noerdin yaitu menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Sukses buat Kak Wari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *